728 x 90

Fitur Tag Foto Twitter

twitter
Bagi pengguna twitter ada kabar gembira yang boleh ditindak lanjuti yaitu kabar bahwa sekarang twitter memiliki fitur Tag Foto. Jadi tidak hanya Facebook dan Instagram yang memiliki fitur Tag Foto tapi jejaring sosial Twitter juga sudah memilikinya.

Yang membedakan dengan instagram dan facebook , fitur Tag Foto di Twitter masih memilki batasan kemampuan hanya 10 orang yang bisa untuk ditandai. Dan fitur ini hanya disiapkan di mobile untuk pengguna Android dan iOS.

Menurut seorang ahli Perangkat Lunak Twitter, Cesar Puerta mengatakan bahwa fitur tag foto ini tidak akan membatasi pengguna untuk menulis pesan dengan 140 karakter. "Anda dapat menandai hingga 10 orang dalam foto dan masih memiliki kesempatan menulis 140 karakter yang Anda inginkan," tulis Puerta di blog resmi Twitter seperti yang dilansir ABC News, Jumat (28/3).

Selain fitur foto, Twitter juga memperkenalkan fitur Kolase Foto. Kolase Foto ini memungkinkan orang untuk mengunggah empat foto sekaligus dalam sekali tweet. Foto akan bergabung bersama-sama seperti kolase kecil. Kolase berfungsi sebagai album foto mini dan pengguna dapat menekan untuk memperbesar salah satu foto saat hendak melihatnya.
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Fitur Tag Foto Twitter"

Back To Top