728 x 90

Hasil Akhir MU melawan bayern Munchen

MU berhasil menahan imbang tamunya Bayern Munchen dalam lanjutan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa yang berlangsung di Old Trafford Rabu (2/4) pukul 02.45 WIB dini hari tadi. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir laga dibunyikan. Gol tuan rumah MU dicetak lewat sundulan Nemanja Vidic di menit ke-58, kemudian disamakan oleh Bastian Schweinsteiger di menit ke-67.

Jalannya Pertandingan
Sejak menit awal babak pertama, permainan sudah berlangsung seru. MU turun dengan skuad lengkap minus van Persie yang harus absen akibat cedera. MU bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan sisi sayap yang diisi Antonio Valencia dan Danny Welbeck. Sementara penyerang MU diisi Wayne Rooney sebagai ujung tombaknya.

Seperti yang sudah diprediksikan, Munchen mendominasi jalannya laga. Tuan rumah MU seperti sedang bertahan total karena kebagian 27 % ball possesion. Namun begitu, Robben dkk belum mendapat keberuntungan untuk mencetak gol cepat ke gawang MU. Peluang terbaik Munchen pun baru hadir di menit ke-31 kala Robben berhasil menendang bola mengarah ke gawang kiper MU De Gea, sayang sepakan kerasnya masih bisa diantisipasi kiper timnas Spanyol itu.

Tuan rumah MU bukan tanpa peluang. Menit ke-40 MU berhasil mencuri peluang terbaiknya lewat Danny Welbeck yang berhasil mengalabuhi pemain bertahan Munchen. Sayang, bola chip-nya belum bisa menjebol gawan Neuer. Skor imbang 0-0 bertahan hingga masa rehat. Di babak kedua, intensitas serangan Munchen terus ditambah. Namun kokohnya tembok pertahanan MU yang dikawal Vidic dkk masih belum berhasil ditembus.

Papan skor akhirnya berubah pada menit ke-58 setelah peluang tendangan pojok MU berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Nemanja Vidic. Vidic berhasil menanduk bola hasil sepak pojok Rooney dan bola masuk ke sisi kiri gawang Neuer. Publik Old Trafford pun bersorak. 1-0 untuk MU.

Tertinggal satu gol, Munchen merespon dengan segera. Di menit ke-67 skor berhasil berubah imbang 1-1 setelah gelandang Schweinsteiger berhasil memanfaatkan umpan sundulan Mario Mandzukic yang kemudian diteruskan dengan sepakan kerasnya. Gawang De Gea bergetar, skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Sumber : http://www.iberita.com
Tag : Bola
0 Komentar untuk "Hasil Akhir MU melawan bayern Munchen"

Back To Top