728 x 90

Speed Up Pad Tablet Terbaru Karya Anak Bangsa Indonesia


Tablet Karya Anak Bangsa
Ada yang menarik bagi saya pada acara ndocomtech 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) yaitu ketika PT SpeedUp Technology  memperkenalkan tablet 7.85 inchi yang dinamai SpeedUp Pad. Tablet karya anak negeri berbasis Android itu diperkenalkan dalam ajang pameran komputer dan teknologi terbesar di Indonesia. SeedUp Pad merupakan tablet android terbaru produksi SpeedUp technology. Bentuknya yang tipis dan ringan diklaim mampu memberikan pengalaman baru yang lebih baik dan menunjang aktivitas para profesional. 

Tablet terbaru SeedUp itu memiliki ketebalan 7,9 mm dan bobot 3650 gram. Layar monitornya yang berukuran 7,85 inci dengan resolusi 1024 x 768 High Definition(HD) juga mampu menghasilkan gambar berkualitas tajam, meski dari sudut 178 derajat. Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp Technology, Rahmad Widjaja Sakti menyebut SpeedUp Pad 7.85 sebagai sebuah statement of beauty di bidang teknologi. Disain rancangannya dibuat secara detail dan dilengkapi spesifikasi terbaik.

Menurutnya, tablet SpeedUp Pad juga dilengkapi dengan studio yang kaya akan ragam dan memiliki sejumlah konten aplikasi digital terbesar di Indonesia. "Total aplikasi dan konten saat ini lebih dari 850.000 dan 70 persen di antaranya merupakan aplikasi dan konten lokal," jelasnya.

SpeedUp Pad pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Computex 2013 di Taiwan Juni lalu dan sukses. "Sekarang, saat yang tepat untuk tablet  karya anak bangsa ini pulang ke rumahnya dan menyapa para calon penggunanya di Indonesia,” jelas Rahmad.

SpeedUp Pad yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta, disertai paket akses data 24 GB dari Telkomsel selama satu tahun gratis. Tidak hanya itu, potongan harga juga diberikan selama ajang INDOCOMTECH 2013 hingga Minggu (3/11).

Sumber : JPNN.Com
Tag : Sains
0 Komentar untuk "Speed Up Pad Tablet Terbaru Karya Anak Bangsa Indonesia"

Back To Top