728 x 90

Cara mudah untuk mengambil pembayaran dari Google Adsense



Bagi teman-teman yang menjadi publisher google adsense dan sudah waktunya pay out atau bayaran, perlu diperhatikan untuk seting pay outnya. Menurut teman-teman yang sudah merasakan gurihnya dollar google adsense, cara pembayaran yang mudah dan murah ternyata melalui Western Union. 

Alasannya adalah bahwa banyak tempat terutama kantor pos di Indonesia yang melayani pencairan pengiriman uang secara internasional, sedangkan waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman hanya kurang lebih sehari, jadi jauh beda dengan metode lain yang ada misalnya chek membutuhkan waktu berminggu-minggu dan biayanya besar. Sedangkan syarat-syarat yang dibutuhkan juga tidak terlalu rumit. Berikut, cara dan syarat yang dibutuhkan untuk melakukan pencairan pengiriman uang melalui Western Union :

Setelah anda sudah mengetahui 10 digit nomor rahasia (MTCN), dan sudah mengetahui jumlah penghasilan anda, kini saatnya anda datang ketempat pengambilan uang yang berloggo ‘Western Union’. Saya kira sudah tidak asing dan tidak sulit lagi ya untuk menemukan logo WU, bisa di kantor POS, Pegadaian, Bank, Indomart dan tempat-tempat yang melayani Quick Cash Western Union. Setelah anda menemukan gerai Western Union yang kira-kira anda sudah yakin, kini tinggal menyerahkan pada teller :
  • Foto Kopi Indentitas (KTP, SIM, dll)
  • Materai 6000
  • MTCN (Money Transfer Control Number)
Setelah itu, nanti anda akan diberi lembaran ‘Penerimaan Uang’ dan isilah sesuai yang diminta, jika ada kesulitan anda boleh bertanya dengan teller. Setelah semua form anda isi, jumlah penghasilan anda dalam dollar akan anda terima sesuai kurs yang sedang berlaku. 

Setelah itu silahkan ucapkan puji syukur kepada Tuhan karena jarang orang Indonesia bisa gajian dari google adsense. Demikian informasi yang saya kumpulkan dari berbagai sumber dan sengaja saya posting sebagai pelipur lara bagi saya yang belum pernah ngrasain gurihnya dollar dari mbah google.
0 Komentar untuk "Cara mudah untuk mengambil pembayaran dari Google Adsense"

Back To Top