728 x 90

Langkah mudah membuat rekening PayPal


Ternyata membuat rekening PayPal tidaklah terlalu sulit udah gitu syaratnya juga tidak rumit dan ringan. Asal kita punya email dan rekening di bank lokal, kita sudah bisa memiliki PayPal. Satu hal lagi, dan ini mungkin yang paling kita suka, bikin PayPal ternyata gak perlu bayar alias 100% GRATIS.
 
Berikut langkahlangkah membuat rekening PayPal!
  1. Silahkan masuk atau daftar ke PayPal klik di sini: www.paypal.com.
  2. Klik SIGN UP atau DAFTAR.
  3. Akan muncul tampilan baru pada kotak your country or region. Pilih Indonesia untuk your country, sedangkan bahasa terserah kalian mau pilih Bahasa Indonesia atau English.
  4. Silahkan pilih Pribadi (Personal), Premier (Primer) dan Bussines (Bisnis). Personal untuk perorangan yang mau berbelanja online, Premier untuk perorangan yang ingin belanja dan juga menjual secara online dan Bisnis yaitu untuk pedagang online yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan.
  5. Setelah klik salah satu pilihan itu, maka akan muncul format untuk mengisi form data pribadi. Isilah datanya seakurat mungkin karena hal ini terkait dengan transaksi keuangan. Untuk alamat email haruslah yang valid karena akan dijadikan nama rekening Anda nantinya. Untuk kolom credit card apabila tidak punya dikosongkan saja. Lalu klik Agree and Get Account atau Setuju dan Buat Rekening
  6. Akan muncul tampilan baru yang isinya credit card. Abaikan dan pilih continue saja.
  7. Buka email yang Anda daftarkan tadi, di sana ada beberapa email baru dari paypal, biasanya email selamat datang dan verifikasi email, untuk verifikasi email klik link yang mengarah ke paypal. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa email Anda valid.
  8. Setelah Anda klik link verifikasi dalam email, berikutnya Anda diminta memasukkan password. Password ini sama dengan password yang diisikan pada proses registrasi tadi (nomor 5).
  9. Langkah berikutnya adalah membuat pertanyaan security yang digunakan untuk keperluan autentifikasi ketika password paypal Anda hilang atau lupa. silahkan pilih 2 pertanyaan yang disediakan dan isikan jawaban menurut Anda.
  10. Sekarang akun paypal sudah jadi namun statusnya masih unverified, tapi Anda tak usah khawatir, paypal Anda tetap bisa digunakan untuk bertransaksi online baik menerima atau mengirim uang sesama paypal. Hanya saja bila digunakan untuk mentransfer ke rekening bank maka kita harus memverifikasinya terlebih dahulu.
Nah, selamat Anda sudah punya rekening online di PayPal. Demikianlah langkah-langkah membuat rekening Pay Pal yang saya input dari berbagai sumber.
0 Komentar untuk "Langkah mudah membuat rekening PayPal"

Back To Top