728 x 90

Menanti Timnas Indonesia VS Arab Saudi

Reportase - Antusiasme rakyat indonesia untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia melawan Arab saudi begitu besar. Hal ini bisa kita lihat dari loket penjualan tiket yang baru akan dibuka besok, Sabtu, 23 Maret 2013, tapi para penonton sudah berbondong-bondong datang ke kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno , Senayan. Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Timnas Arab Saudi pada penyisihan Grup C, Pra Piala Asia 2015.

Bahkan sejak timnas Indonesia melakukan latihanpun masyarakat Indonesia sudah antusias untuk menontonnya. Bahkan  hari ini, Jumat, 22 Maret 2013, ratusan penonton yang khawatir tak mendapatkan tiket 'menyerbu' kantor PSSI yang berada di kawasan Pintu I, SUGBK. Mereka mempertanyakan kapan loket tiket pertandingan antara Indonesia melawan Arab Saudi bakal dibuka. Setelah mendapat penjelasan, mereka pun memilih membubarkan diri.

Bagi saya kekecewaan calon penonton  tersebut bukan masalah, yang jadi masalah besar adalah, bisakah timnas Indonesia mampu menjawab harapan penonton yang begitu antusias ? mengingat dalam uji coba tim Malaysia dilibas oleh Arab Saudi dengan skor meyakinkan ( 4 - 1 ). Saya sebagai warga masyarakat hanya bisa berdoa agar Tuhan memberikan mujizat bagi timnas Indonesia, karena bagi saya hanya mujizat dari Tuhan yang bisa membuat timnas Indonesia menang melawan timnas Arab Saudi. Amin

Tag : Bola
0 Komentar untuk "Menanti Timnas Indonesia VS Arab Saudi"

Back To Top