728 x 90

Prediksi Inggris Versus Perancis

Piala Eropa 2012 akan segera memasuki Grup D yang mempertemukan Inggris dengan Prancis, Senin 11 Juni 2011. Meski berstatus underdog, 'The Three Lions' masih lebih diunggulkan oleh Rahmad Darmawan.

Usai gagal total dibawah Raymond Domenech, 'Les Bleus' melakukan reformasi namun minimnya pengalaman yang dimiliki skuad asuhan Laurent Blanc menjadi alasan mengapa RD lebih mengunggulkan Inggris.


"Partai beda generasi. Prancis saat ini sedang mencoba lakukan regenerasi mencontoh Spanyol dan Jerman setelah hancur-hancuran dua tahun lalu di Piala Dunia 2010. Memang tim seperti ini butuh waktu, tapi kemungkinan masih ada," nilai RD.

Inggris lebih diunggulkan karena segi materi pemain yang masih merata meski kehilangan beberapa pilar kunci karena cedera. Tapi bukan berarti pasukan Roy Hodgson bebas dari masalah yang mengancam.

"Untuk Inggris sendiri masalah mereka adalah kondusifitas dalam tim. Kalau masalah teknik mereka merata dalam semua lini, jadi kalau masalah itu bisa diatasi, Inggris bisa unggul pada laga tersebut," lanjut pelatih Pelita Jaya Karawang tersebut. "Saat ini saya jagokan Inggris, 55-45."

Tiga poin pada laga pembuka itu amat krusial demi peluang kedua tim menembus grup yang juga dihuni salah satu tuan rumah, Ukraina, dan Swedia.
Tag : Bola
0 Komentar untuk "Prediksi Inggris Versus Perancis"

Back To Top