728 x 90

Gara-gara ditahan imbang Perancis pemain Inggris dilarang kencan dengan kekasihnya


Keinginan Steven Gerrard dan kawan-kawan untuk melepas rindu dengan pasangannya masing-masing terpaksa harus ditunda. Mereka batal diizinkan manajer Inggris, Roy Hodgson, karena hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Prancis pada laga Grup D di Donbass Arena, Senin 11 Juni 2012.

Sesaat sebelum pertandingan, seorang sumber dari timnas Inggris mengatakan Hodgson akan memberikan keleluasaan kepada anak asuhnya untuk bertemu pasangannya. Syaratnya, Inggris harus mampu mengalahkan Prancis.


"Bila Inggris berhasil mengalahkan Prancis, pemain Inggris boleh melewatkan malam penuh gairah dengan pasangan mereka," ujar sumber yang menolak disebutkan namanya itu seperti dikutip Daily Star, Senin 11 Juni 2012.

Janji dari sang manajer ini tentu menjadi pemacu semangat The Three Lions. Sayangnya, gol Joleon Lescott di menit 30 berhasil disamakan sembilan menit kemudian oleh pemain Manchester City lainnya, Samir Nasri.

Sebelumnya, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah mewanti-wanti agar WAGs, sebutan bagi istri dan kekasih pemain Inggris, untuk menjauh dari Stary Hotel, tempat skuad Inggris menginap di Krakow, Polandia. FA tidak mau konsentrasi para pemainnya buyar karena harus mengurusi keperluan WAGs selama di Polandia.

Hodgson memang menerapkan aturan berbeda dengan manajer Inggris sebelumnya, Fabio Capello. Mantan manajer Liverpool ini lebih tegas memperlakukan WAGs, beda dengan Capello yang lebih santai menghadapi para wanita cantik dan terkenal glamor itu.

Beberapa WAGs Inggris yang hadir di Piala Eropa 2012 di antaranya Coolen (istri Wayne Rooney), Alex Curran (istri Steven Gerrard) dan Melanie Slade (tunangan Theo Walcott). Ada juga Toni Poole (istri John Terry), Stacey Miller (kekasih Andy Carroll), Alexandra (kekasih Jermaine Defoe), Nicky Pike (kekasih Ashley Young) dan Debbie (kekasih Joleon Lescott). (one)


• VIVAnews 



Rating

Tag : Bola
0 Komentar untuk "Gara-gara ditahan imbang Perancis pemain Inggris dilarang kencan dengan kekasihnya"

Back To Top