728 x 90

Cara pasang Backlink pada blog

Cara pasang backlink pada sebuah blog atau website bukanlah hal yang sulit, namun juga bukan sesuatu yang gampang untuk dilakukan, karena ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi agar halaman web anda tidak dianggap sebagai spam oleh google atau bahkan website anda bisa-bisa dibanned oleh mesin pencari google.

Kriteria menanam sebuah backlink pada website atau blog :
  1. Pemasang Link (website yang dipasangi link) harus mempunyai satu tema yang sama dengan blog kita, minimal kata kunci yang mengacu pada kesamaan antara website yang bersangkutan dengan website yang minta diberi link balik.
  2. Menanam backlink pada blog yang tidak mempunyai kredibilitas dimata google, pastinya tidak berpengaruh dalam peningkatan PR, karena itu pilihlah blog yang mempunyai pengaruh terhadap blog kita.
  3. Usahakan menanam backlink blog mengarah kepada homepage (bagi blog pemula) dan mengarah pada postingan yang relevan jika blog anda sudah mempunyai umur.
  4. Perhatikan blog/web yang akan kita tanami backlink, kalau bisa pastikan blog tersebut bersifat permanen dalam arti bukan sekedar bikin blog dan ditinggalkan oleh pemiliknya begitu saja, jika hal itu terjadi maka blog yang kita tanam akan sia-sia bahakan akan dianggap link spam oleh google.
  5. Tanamlah sebuah link dalm bentuk review bukan sekedar bertukar link, karena pertukaran link dianggap sesuatu hal yang tidak murni dan lebih bersifat komersil.
  6. Jangan lupa untuk memonitor apakah link tersebut bersifat do follow atau sebaliknya, karena meskipun anda pasang seribu link pada 1000 blog, tetapi blog tersebut bersifat no follow, maka kegagalan pasti akan menimpa anda, itulah sebabnya kenapa para blogger yang berburu backlink akhirnya putus asa, karena tidak memperhatikan ke-6 hal tersebut, demikian tutorial singkat mengenai teknik backlink, semoga bermanfaat.
Sumber : tblog.com
3 Komentar untuk "Cara pasang Backlink pada blog"

Thanks www.blognyadikka.com | www.emontz.blogspot.com | www.kucoba3x.blogspot.com

NICE BLOG :)

Mampir ya Like & Comment bila Berkenan terimakasih http://ayomelekhukum-brantaskorupsi.blogspot.com

Pusat penjualan produk dari kecantikan dan kesehatan - http://rahma-store.com

Back To Top