728 x 90

Daftar korban pengeroyokan di Stadion Gelora Bung Karno ( GBK )


Viking Persib Fans Club berkomentar terkait tiga pria tewas dikeroyok usai laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (27/5/2012). Mereka yang tewas bukan suporter Persib dan anggota Viking. "Sudah dicek. Itu (tiga pria tewas) bukan anggota Viking," singkat Panglima Viking, Ayi Beutik, saat dihubungi detikbandung via sambungan telepon, Senin (28/5/2012).


Ayi juga menegaskan, lima orang lainnya luka-luka yang sempat diobati di rumah sakit lantaran turut dikeroyok bukan bagian dari Viking. Sebelumnya, delapan orang menjadi korban pengeroyokan suporter sepak bola usai pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persija Jakarta versus Persib Bandung di GBK, Minggu (27/5) sore. Tiga Korban di antaranya meninggal dunia, sedangan lima orang luka-luka.

Dari lima korban luka, satu orang mengalami luka serius dan masih dirawat di RSCM. Korban diketahui bernama Renaldi. Berusia sekitar 28 tahun. Sedangkan empat korban luka lainnya sebelumnya dilarikan ke RSAL Mintohardjo. Namun tiga orang telah dibolehkan pulang, sementara satu korban lagi masih dirawat.

Korban meninggal atas nama Lazuardi (29) telah diambil pihak keluarganya dari RSCM. Jenazah Lazuardi dibawa pulang keluarganya di Jalan Menteng Sukabumi, RT 8 RW 3, Jakarta. Pihak kepolisian setempat hingga kini masih menyelidiki motif pengeroyokan.

Berikut daftar dari pihak kepolisian terkait korban tewas:
  1. Lazuardi warga Jakarta (29) agama Islam, tukang Ojek. Alamat Menteng Sukabumi RT 08/ 03 Kelurahan Menteng Jakpus. Luka pada bagian kepala belakang terkena hantam batu konblok dan hidung, pipi kiri luka lecet, dan kening di atas hidung lecet Lokasi pengeroyokan yakni seberang Gedung kolam renang parkir.
  2. Mr. X. 1 / tanpa identitas seorang laki-laki umur 16 tahun. meninggal di Ruang UGD RSCM, pukul 21.25 WIB, dengan luka di seluruh wajah. Luka memar bengkak dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Di dengkul luka lecet dan pergelangan kaki kiri. 
  3. Mr. X 2 / tanpa identitas meninggal dunia pukul 22.30 WIB di ruang UGD RSCM, dengam luka memar di seluruh wajah dan mata kanan serta kiri. Mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. TKP Basket Hall Senayan.
Korban luka:
  1. Rinaldi, mengalami luka memar bengkak di mata kanan dan kiri, mengeluarkan darah dari mulut. Namun belum dapat memberikan data alamat maupun kejadiannya. TKP basket Hall Senayan.
  2. Syawal (21), karyawan. Alamat : Jl. Cideng Raya no.1 RT 6/1, Cideng. LUka di kepala bocor terkena petasan.
  3. Sandi Patri, wartawan TV Menado. Luka di kepala belakang terkena kembang api.
  4. Zaky Musbarol, alamat Pabedilan RT 3/2 Silih Asih Cirebon. luka mata kanan dan kiri, dan kepala atas.
  5. Hendrik, Alamat Jl Pelabuhan Ratu RT 5/2 Sirna Jaya Sukabumi, dengan luka kepala dan telinga kanan dan kiri.
Tag : Bola
0 Komentar untuk "Daftar korban pengeroyokan di Stadion Gelora Bung Karno ( GBK )"

Back To Top