728 x 90

Trio Macan Dicekal

Majelis Ulama Indonesia dan Front Pembela Islam (FPI) Jawa Timur mencekal Trio Macan karena dinilai berpenampilan vulgar. Seharusnya kelompok dangdut itu bakal manggung di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu, 2 Juni 2012 lalu.


Manajer Trio Macan Reri menganggap pencekalan tersebut merupakan imbas dari polemik konser Lady Gaga. "Gara-gara ramai Lady Gaga kemarin semua jadi takut sama ormas-ormas, aneh ini. Terus imbasnya jadi ke kami ini yang kecil," kata Reri kepada Tempo, Senin, 4 Juni 2012.

Reri beralasan manajemen Trio Macan sebenarnya sudah mengantongi izin dari kepolisian setempat. Itu sebabnya ia mengganggap pelarangan itu tak seharusnya terjadi. "Padahal polisi sudah deal, pihak keamanan sana sudah deal. Saya bingung ini ada apa sebenarnya," ujarnya di ujung telepon.

Apalagi, kata dia, pencekalan itu disampaikan sehari sebelum Trio Macan manggung. "Mendadak banget. Pas kami sampai di Yogyakarta hari Jumat, EO-nya baru bilang ke kami. Kalau tetep manggung di Pacitan, panggungnya mau dirusak massa," katanya.

Sebelum di Pacitan, kelompok yang digawangi Ifa Novanda, Sherly Chacha, dan Lia Amelia ini lebih dulu dilarang manggung di dua tempat berbeda di Jawa Timur, yaitu Madiun dan Ponorogo.
Sumber : tempo.co
Tag : Celebs
0 Komentar untuk "Trio Macan Dicekal"

Back To Top