728 x 90

Irlandia dan Swedia tersingkir di Piala Euro 2012

Dua tim sudah dipastikan tersingkir
Pada laga kedua babak penyisihan grup, dua tim  sudah dipastikan gugur dari putaran ini. Rep. Irlandia dan Swedia menjadi tim yang harus angkat koper lebih dahulu dari Polandia dan Ukraina. Kedua tim tersebut sama-sama menuai kekalahan dari lawannya.


Rep. Irlandia yang dipertandingan pertama menelan kekalahan telak 3-1 dari tangan Kroasia, kembali menelan pil pahit usai ditumbangkan Spanyol 4-0 di laga kedua grup C. Pelatih Rep. Irlandia, Giovanni Trapattoni pun merasa, timnya masih kalah superior dari Spanyol.

"Melawan tim seperti Spanyol, sangat sulit untuk mendapatkan permainan kembali jika kebobolan. Mereka seperti sebuah orkestra yang melibatkan semua pemain mereka. Tentu saja kami kecewa dengan kegagagalan ini. Tapi para pemain telah melakukan segala upaya. Sekarang, kami harus menatap ke depan," ujarnya.

Di lain pihak, bomber Swedia, Zlatan Ibrahimovic masih tidak percaya harus pulang lebih cepat dari perhelatan akbar di Polandia dan Ukraina. "Saya pikir kami bermain lebih bagus, sungguh. Kami mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1, meskipun kemudian Inggris mampu menambah dua gol lagi," kata pemain yang biasa disapa Ibra itu.
"Mengapa kami kalah dalam dua pertandingan ini? Saya juga tidak mengerti," ungkapnya dikutip UEFA.com, Sabtu, 16 Juni 2012.

Soal tersingkirnya Swedia dari perhelatan di Polandia-Ukraina, Ibra tidak mau berkecil hati. Dia mengatakan segenap anggota tim harus pulang ke tanah air dengan kepala tegak karena mereka telah berusaha keras menampilkan permainan terbaik. 
Sumber : vivabola
Tag : Bola
0 Komentar untuk "Irlandia dan Swedia tersingkir di Piala Euro 2012"

Back To Top