728 x 90

Tim Nasional Indonesia Selection VS Inter Milan

Tim nasional Indonesia Selection tampaknya serius mempersiapkan laga ekshibisi melawan Inter Milan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/5/2012). Tim nantinya akan terdiri dari sejumlah nama pemain berpengalaman, termasuk lima pemain asal Papua yang juga bermain di Indonesian Super League (ISL).


Dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (25/5/2012), kelima pemain asal Papua yang akan masuk dalam Indonesia Selection itu diantaranya, Titus Bonai, Oktovianus Maniani, Patrich Wanggai, Ellie Aiboi, dan Joshua Pahabol. Khusus untuk Wanggai, laga kali ini menjawab mengenai keikutsertaan pemain asal Persidafon Dafonsoro yang sempat mengundang polemik.

Selain itu, sejumlah pemain berpengalaman yang cukup senior seperti, Markus Horizon, Kurniawan Dwi Julianto, Bima Sakti akan berkolaborasi dengan beberapa pemain yang lebih muda, diantaranya Andik Vermansyah, Diego Michiels, Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim, Hengky Ardilles, Busari, Lucky Wahyu dan Samsul Chaeruddin.

Skuad Indonesia Selection rencananya akan menggelar latihan perdana sore ini di Stadion GBK, Jakarta. Dalam latihan tersebut akan dipimpin langsung oleh pelatih timnas senior, Nil Maizar yang sudah berada di Jakarta usai mengikuti turnamen Internasional di Al-Nakbah yang diselenggarakan di Palestina beberapa waktu lalu.

"I Nerazzurri" sendiri dalam rangkaian "Inter Milan Indonesia Tour 2012" kali ini mengagendakan dua pertandingan ekshibisi di Jakarta. Di laga pertama, tim asuhan Andrea Stramaccioni tersebut berhasil menundukan Liga Selection 3-0 di Stadion GBK, Kamis (24/5/2012). Tiga gol Inter masing-masing dikreasikan oleh Samuele Longo (menit ke-7), Giampaolo Pazzini (49), dan Luca Tremolada (70).

Berikut 22 nama pemain tersebut:
Markus Horisson, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Joshua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboi, Kurniawan DJ, Harry Saputra, Ketut Mahendra, Titus Bonai, Irfan Bachdim.

Sumber : Kompas Bola
Tag : Bola
0 Komentar untuk "Tim Nasional Indonesia Selection VS Inter Milan"

Back To Top